Bagaimana seharusnya bra dibersihkan? Bagaimana mereka harus dikeringkan?

Ā 

Selain mengetahui cara memilih dan membeli bra, perawatan juga menjadi pengetahuan. Beberapa bra memiliki berbagai masalah segera setelah dipakai. Sebenarnya, ini mungkin bukan masalah dengan kualitas bra, tetapi lebih banyak disalahkan karena tidak dibersihkan dan dikeringkan dengan benar.

Ā 

Ā 

Bagaimana cara mencuci bra yang benar?

Banyak orang mencuci bra dengan cara yang sama seperti mencuci pakaian biasa. Mereka menggosoknya dalam sekali makan, dan bahkan memasukkannya ke dalam mesin cuci untuk dicuci. Seiring waktu, secara alami akan menyebabkan pakaian dalam berubah bentuk. Lalu bagaimana cara mencuci pakaian dalam yang benar?

1. Biasanya bra harus dicuci dengan tangan, dan suhu air harus di bawah 40 derajat.

Ā 

Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  Ā Ā Ā  Ā Ā Ā Greney's Choice-Bra bentuk ultra tipis

2. Pembersihan dapat dicuci dengan deterjen khusus atau shower gel untuk pakaian dalam. Jangan gunakan pemutih atau desinfektan.


Ā 

3. Rendam bra selama sekitar 15 menit, perhatikan untuk meletakkannya rata dan meletakkannya di baskom;

4. Angkat bra yang basah kuyup, gosok perlahan bagian bawah, cup, tali bahu, dan bagian lainnya dengan tangan, lalu cuci bersih dengan air.

Ā 

Ā 

Pengingat:Ā Bra yang baru dibeli dapat direndam dalam air garam ringan selama sekitar 15 menit, yang dapat memainkan peran desinfeksi, sterilisasi, desensitisasi, dan penetapan warna.

Ā 



Selain itu, selain membersihkan bra dengan benar, mengeringkan bra juga penting.

Ā 

Bagaimana seharusnya bra dikeringkan?


1. Bra harus segera dikeringkan setelah dicuci, untuk menghindari kerutan dan memudar saat basah untuk waktu yang lama.

2. Saat mengeringkan bra, yang terbaik adalah memilih gantungan dengan klip kecil.

3. Gunakan klip kecil di gantungan untuk menjepit bagian bawah cangkir dan menggantungnya terbalik, sehingga cangkir bra dapat mempertahankan efek penahanan yang baik setelah pengeringan, tanpa mempengaruhi elastisitas tali bahu, lingkar bawah dan sisi. Jika terpotong, itu akan menyebabkan tali bahu membawa terlalu banyak beban, dan akan berubah bentuk seiring waktu.

Ā 

Ā 

4. Bra harus dikeringkan di tempat yang sejuk dan berventilasi untuk menghindari menguning dan memudar, atau melemahnya elastisitas.

5. Gantung pakaian dalam dengan cara ini dan biarkan kering.

Ā 

Mengenai pengetahuan perawatan bra, hari ini saya akan berbagi dengan Anda dua teknik pembersihan dan pengeringan, serta pengetahuan perawatan bra lainnya, seperti cara menyimpannya, seberapa sering menggantinya agar lebih sehat, dll, dan saya akan berbagi dengan Anda nanti.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.